aplikasi membuat stiker wa

Hi ! anda pemakai Whatsapp kan? Di waktu saat ini, siapa yang tidak menggunakan Whatsapp. Dari mulai mama rumah tangga, anak SD, siswi hingga para pekerja kantoran memanfaatkan Whatsapp sebagai batu loncat -an berkomunikasi. diambil dari Wikipedia, Whatsapp adalah aplikasi memo untuk trayek program yang membolehkan kita berganti memo tanpa dana SMS, karna WhatsApp Messenger menggunakan jatah keterangan internet. WhatsApp Messenger lebih populer dinamakan bersama Whatsapp atau WA. telah mengerti belum jika saat ini anda dapat pakailah etiket yang cawis di aplikasi Whatsapp dengan cara mudah serta percuma? benar, separuh bulan yang kemudian Whatsapp mengumumkan fitur label terbarunya. Jadi, anda mampu memanfaatkan beraneka etiket menarik saat menjalankan aktivitas chatting. selain itu, teknik membikin label di WA pula cukup mudah.

karakteristik terkini yang dikeluarkan Whatsapp menyebabkan pemakai dapat memakai etiket karya sorangan.
sebab bisa dibikin sendiri, lalu konsumen Whatsapp sanggup melahirkan ilustrasi apapun sebagai stiker.
sehingga pemakai Whatsapp bisa ada etiket pribadi bakal Whatsapp sama lukisan pribadi.
stiker ini tentu bakal khas karna hanya anda saja yang memilikinya.
metode membikin stiker Whatsapp memakai lukisan sendiri kelihatannya tidak berlebihan sukar.
telah membludak yang berupaya fitur baru tersebut dan berbuah.
sediakala kamu wajib menginstall maupun memasang dua aplikasi, dengan nama; aplikasi stiker Pribadi buat Whatsapp, dan Backround Eraser and Remover.
sesudah keduanya tercantum di ponsel kamu, alkisah seharusnya kamu putuskan sketsa mana yang bakal kamu jadikan eksperimen pertama. Mulailah dengan lukisan yang tidak susah atau betul-betul meruah pokok.

Setelah itu ikuti langkah-langkah membuat stiker Whatsapp pakai foto sendiri di bawah ini.

B. Unggah Stiker

1. Buka aplikasi Stiker Pribadi untuk Whatsapp

2. Pilih tambah lalu cari folder stiker yang ingin ditambahkan ke Whatsapp. Akan muncul kotak dialog ‘sedang mengirim ke Whatsapp’. Lalu pilih tambah.

3. Maka stiker sudah ada di Whatsapp dan siap digunakan.

4. Caranya, tekan di bagian atas keyboard tempat emoticon biasa berada dan geser ke kanan hingga menemukan stiker Anda.

5. Pilih stiker yang Anda mau lalu kirim ke kerabat Anda.

Itu lah langkah-langkah membuat stiker Whatsapp pakai foto sendiri.

Selamat mencoba.

Sebelum membuat stiker, siapkan minimal 3 foto. Sebisa mungkin foto portrait dengan ragam ekspresi agar menarik. Kemudian instal 3 aplikasi ini di ponsel kamu, yakni:

– Personal Sticker for WhatsApp

– Background Eraser

– PicsArt

Mari kita mulai membuat stiker WhatsApp dengan foto sendiri:

1. Hapus latar belakang foto

Agar stiker lebih menarik, disarankan menghapus latar belakang foto. Adapun caranya sebagai berikut:

Cara Bikin Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

– Buka aplikasi Backgroud Eraser

– Pilih Load a Photo, kemudian pilih foto yang akan diedit

– Lakukan Crop gambar agar memudahkan proses penghapusan, bila sudah tekan Done

– Hapus latar belakang foto dengan opsi manual atau magic. Caranya usap jari pada bagian yang ingin dihapus.

– Bila telah selesai, tekan done diikuti save.

3. Memasukkan stiker

Cara Bikin Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

Untuk memasukkan stiker ke dalam WhatsApp, kita menggunakan aplikasi Personal Sticker for WhatsApp.

– Setelah membuka Personal Sticker for WhatsApp, kita akan langsung mendapati stiker yang telah kita buat

– Tekan Add untuk menambahkan stiker ke WhatsApp

– Selesai

Cara Bikin Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

Cara Bikin Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

Selanjutnya tinggal buka WhatsApp, dan lihat pada bagian stiker. Foto stiker yang telah dibuat tadi sudah langsung tersedia dan dapat langsung dikirim. Selamat mencoba!

Untuk membuat stiker aplikasi ini memerlukan aplikasi lain seperti Aplikasi Track record Eraser untuk menghapus qualifications foto yang akan dijadikan stiker. Aplikasi PicsArt untuk menambahkan teks pada stiker yang kita buat.

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk membuat gambar berformat PNG, berikut beberapa cara yang bisa kamu gunakan.

17. Pilih sticker lalu sesuaikan ukuran dan posisinya, jika sudah langsung pilih saja opsi tanda Centang di pojok kanan atas.

HTML adalah salah satu bahasa markup yang berfungsi untuk membuat kerangka atau merancang tampilan Web site yang…

Gambar stiker kemudian berkembang tidak hanya dalam bentuk fisik saja. Melainkan dalam bentuk produk electronic yang bisa dinikmati dalam bentuk gambar yang bertebaran di media-media social.

Kira-kira masih ada yang perlu didiskusikan enggak? Sebelum saya lanjutkan ke langkah terakhir cara membuat stiker di whatsapp. Kalau ada yang perlu didiskusikan, silakan tulis saja di kolom komentar.

Sekarang saatnya kita memastikan gambar stiker whatsapp yang baru saja dibuat sudah bisa dipakai atau belum di aplikasi whatsapp. Caranya:

Jika ingin menambahkan striker silahkan pilih icon striker lalu pilih striker-striker yang tersedia. Sedangkan jika ingin tambahkan teks maka pilih icon huruf “T” lalu tulis kata-kata yang diinginkan.

Apabila sudah lebih dari 3 stiker, maka kamu dapat mengikuti langkah berikut ini untuk menambahkan stiker yang sudah dibuat sebelumnya.

Ketika kamu buka aplikasi Personalized Stiker For WhatsApp akan otomatis terdeteksi gambar/foto seperti gambar diatas. Tiinggal tekan tambahkan dan nanti akan muncul notif apakah kamu yakin mau menambah stiker, tekan tambah saja

Semakin keren stiker bikinanmu, semakin banyak orang yang bakal tertarik untuk menggunakan stikermu. Tentu effeknya kalian akan terancam jadi Femes

Sebenarnya ada cara paling mudah agar bisa menggunakan stiker untuk whatsapp. Tanpa perlu membuat desain stiker atau mengedit foto untuk dijadikan stiker. Cara praktis itu adalah dengan menginstall aplikasi stiker untuk whatsapp yang ada di google playstore.

Memang benar untuk menghilangkan rasa penat adalah dengan cara pergi atau travelling ke luar kota. Apalagi saat ini sudah banyak destinasi liburan…

Seperti biasa, sebelum melakukan tutorial di statusgue.com pastikan kamu sudah berdoa biar berhasil, hehe bukan, bukan pastikan versi WA kamu sudah terbaru biar menu stiker muncul. Kalau belum muncul coba deh baca dulu artikel sebelumnya disini