cara membuat stiker wa sendiri

Hi ! anda pengguna Whatsapp kan? Di waktu saat ini, siapa yang tak mengenakan Whatsapp. Dari mulai ibunda rumah tangga, anak SD, anak didik sampai para aktivis kantoran mengenakan Whatsapp menjadi pesawat berhubung. dikutip dari Wikipedia, Whatsapp ialah aplikasi amaran buat lintas program yang mengizinkan kita bertukar amaran tanpa biaya SMS, karna WhatsApp Messenger menggunakan bungkusan statistik internet. WhatsApp Messenger lebih tersohor dibilang atas Whatsapp atau WA. telah mengetahui belum kalau masa ini anda dapat maanfaatkan label yang tersedia di aplikasi Whatsapp dengan cara mudah serta gratis? yup, beberapa bulan yang berlanjut Whatsapp meluncurkan keistimewaan stiker terbarunya. Jadi, kamu sanggup menggunakan bermacam label menarik saat menjalankan kegiatan chatting. tidak cuma itu, aturan membuat label di WA pula cukup sederhana.

karakteristik teranyar yang diproduksi Whatsapp membuat pengguna sanggup menggunakan label ciptaan sorangan.
karna sanggup dibuat seorang diri, sehingga konsumen Whatsapp dapat membuat sketsa apapun menjadi stiker.
alhasil konsumen Whatsapp sanggup menyandang etiket pribadi untuk Whatsapp oleh klise sendiri.
etiket ini jelas tentu tersendiri karena cuma anda saja yang memilikinya.
metode mendatangkan etiket Whatsapp membubuhkan foto seorang diri ternyata tak terlalu sukar.
pernah melimpah yang menguji keistimewaan hangat tersebut dan juga sukses.
semula anda perlu menginstall ataupun memasang dua aplikasi, bersama nama; aplikasi label Pribadi buat Whatsapp, dan juga Backround Eraser and Remover.
sesudah keduanya tertempel di ponsel kamu, sehingga hendaknya anda putuskan lukisan mana yang akan anda jadikan tajribah pertama. Mulailah atas sketsa yang tidak rumit maupun sangat meluap pokok.

Setelah itu ikuti langkah-langkah membuat stiker Whatsapp pakai foto sendiri di bawah ini.

B. Unggah Stiker

1. Buka aplikasi Stiker Pribadi untuk Whatsapp

2. Pilih tambah lalu cari folder stiker yang ingin ditambahkan ke Whatsapp. Akan muncul kotak dialog ‘sedang mengirim ke Whatsapp’. Lalu pilih tambah.

3. Maka stiker sudah ada di Whatsapp dan siap digunakan.

4. Caranya, tekan di bagian atas keyboard tempat emoticon biasa berada dan geser ke kanan hingga menemukan stiker Anda.

5. Pilih stiker yang Anda mau lalu kirim ke kerabat Anda.

Itu lah langkah-langkah membuat stiker Whatsapp pakai foto sendiri.

Selamat mencoba.

Sebelum membuat stiker, siapkan minimal 3 foto. Sebisa mungkin foto portrait dengan ragam ekspresi agar menarik. Kemudian instal 3 aplikasi ini di ponsel kamu, yakni:

– Personal Sticker for WhatsApp

– Background Eraser

– PicsArt

Mari kita mulai membuat stiker WhatsApp dengan foto sendiri:

1. Hapus latar belakang foto

Agar stiker lebih menarik, disarankan menghapus latar belakang foto. Adapun caranya sebagai berikut:

Cara Bikin Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

– Buka aplikasi Backgroud Eraser

– Pilih Load a Photo, kemudian pilih foto yang akan diedit

– Lakukan Crop gambar agar memudahkan proses penghapusan, bila sudah tekan Done

– Hapus latar belakang foto dengan opsi manual atau magic. Caranya usap jari pada bagian yang ingin dihapus.

– Bila telah selesai, tekan done diikuti save.

3. Memasukkan stiker

Cara Bikin Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

Untuk memasukkan stiker ke dalam WhatsApp, kita menggunakan aplikasi Personal Sticker for WhatsApp.

– Setelah membuka Personal Sticker for WhatsApp, kita akan langsung mendapati stiker yang telah kita buat

– Tekan Add untuk menambahkan stiker ke WhatsApp

– Selesai

Cara Bikin Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

Cara Bikin Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

Selanjutnya tinggal buka WhatsApp, dan lihat pada bagian stiker. Foto stiker yang telah dibuat tadi sudah langsung tersedia dan dapat langsung dikirim. Selamat mencoba!

Setelah memilih stiker, kini kamu masuk ke menu modifying. Kamu bisa menambahkan teks di stiker Whatsapp kamu lho guys

Apabila sudah lebih dari 3 stiker, maka kamu dapat mengikuti langkah berikut ini untuk menambahkan stiker yang sudah dibuat sebelumnya.

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan men-down load gambar PNG. Kamu bisa mencarinya di beberapa situs seperti:

Hal yang perlu kalian siapkan untuk membuat stiker di whatsapp dengan foto sendiri adalah beberapa aplikasi berikut :

Pahami bahwa WhatsApp memperlakukan stiker seperti gambar. Karena WhatsApp tidak mendukung stiker, jadi Anda akan mengirim gambar biasa. Anda bisa mencari gambar-gambar untuk stiker daring, lalu menyimpannya untuk kemudian nanti dikirim sebagai stiker di WhatsApp.

Eh, tunggu dulu. Masih ada cara paling mudah ini untuk bisa memanfaatkan fitur stiker whatsapp. Bahkan tanpa perlu put in aplikasi pihak ketiga, apalagi harus susah payah membuat desain stiker whatsapp. Bagaimana caranya?

Keenam, tambahkan beberapa efek untuk mempercantik foto dan tambahkan tulisan. Ingat, karena nantinya stiker ini akan kita pakai untuk branding produk, maka pertimbangkan untuk memilih kata-kata yang berhubungan dengan produk yang kalian punya. Enggak perlu saya ajari detailnya ya? Intinya kalau kalian menguasai copywriting, bisa nih digunain.

Not way back the WhatsApp software officially released a brand new attribute, stickers from personalized shots that could be made by the customers them selves.

Silahkan anda pindah foto yang sudah dibuat di photoshop tadi ke folder HP android anda. Di panduan ini saya memindah foto yang saya buat di atas ke folder Obtain di Android.

Mereka membuat karakter tersebut dalam berbagai bentuk ekspresi, lalu menebarnya di internet. Bahkan banyak juga yang kemudian mampu meraup keuntungan rupiah dari bisnis bikin stiker ini.

Barulah langkah selanjutnya yang kalian butuhkan yaitu aplikasi particular sticker for whatsapp, dan kalian bisa mendownloadnya secara free of charge di Engage in store.

Sebagai tambahan, selain warna, ukuran pena untuk corat-coret di WhatsApp juga bisa diganti sob, langsung saja seret jari ke arah kiri layar setelah memilih warna. Selamat mencoba

PicsArt – aplikasi ini berguna untuk menambahkan teks pada stiker yang sudah dibuat sehingga lebih menarik. 

Yup, berbeda dengan stiker yang ada pada aplikasi chating pada umumnya, pihak WhatsApp memberi kebebasan untuk pengguna biar bisa buat stiker WA sendiri sesuai keinginan